Persija Jakarta Impikan Bisa Boyong Sadio Mane

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 18 Jan 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 18 Jan 2020, 20:45 WIB
Sadio Mane
Perbesar
Sadio Mane - Bersama Liverpool pemain kelahiran Senegal ini akhirnya berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik Benua Afrika 2019. (AFP/Bulent Kilic)

Jakarta Persija Jakarta belum rampung dalam membangun skuat mereka. Mereka masih ingin melengkapi slot pemain asing yang menyisakan satu pemain lagi.

Sebelumnya, Persija mempertahankan dua pemain asing dari Liga 1 2019, Marko Simic dan Rohit Chand. Terbaru, Macan Kemayoran menggaet eks bek Timnas Italia, Marco Motta.

Motta kali terakhir memperkuat Omonia Nicosia di Liga Sipurs. Sepanjang kariernya, pemain berposisi bek kanan ini pernah berbaju AS Roma dan Juventus.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, mengatakan kepingan terakhir dari pemain asing timnya akan menjadi wewenang penuh pelatih Sergio Farias. Sebelum pelatih Brasil itu datang, Macan Kemayoran telah mengamankan tiga pemain impor.

Sembari berkelakar, Ferry Paulus mengungkap bahwa pemain asing keempat timnya merupakan pemain tersubur dari klub Premier League, Liverpool, yaitu Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu membukukan 11 gol hingga pekan ke-22 Premier League musim ini.

"Pemain asing satu lagi sedang menjadi top scorer di Liverpool mungkin. Tunggu saja," ujar Ferry seraya tertawa.

2 dari 2 halaman

Motta Gabung Akhir Bulan Ini

Marco Motta
Perbesar
Marco Motta ketika berseragam Juventus.

Selain itu, Ferry Paulus memastikan, Motta akan bergabung dengan Persija pada akhir bulan ini. Pemain kelahiran Merate, Italia, itu tiba di ibu kota pada 28 Januari 2020.

"Motta sempat sudah datang ke sini. Lalu dia pulang ke Italia. Di sana, dia sedang mempersiapkan semuanya sebelum kembali lagi ke sini," tutur Ferry Paulus.

Disadur dari Bola.com (Ady/ Aning Jati,published 18/1/2020)

Lanjutkan Membaca ↓