Sukses

Absen Lawan Sevilla, Real Madrid Siap Jual Gareth Bale?

Zinedine Zidane dikabarkan sudah jengah dengan ketidakberesan masalah fisik yang dialami Gareth Bale di Real Madrid. Ini sinyal dia siap melepas penyerang asal Wales tersebut.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid disinyalir sudah siap untuk melepas Gareth Bale di bursa transfer Januari nanti. Tanda ini terlihat dari keputusan Zinedine Zidane yang tidak memasukkan namanya dalam daftar pemain melawan Sevilla.

Bale sebenarnya sudah pulih dari infeksi yang membuatnya absen untuk Real Madrid di Piala Super Spanyol. Tapi kenapa dia kali ini dia tidak masuk daftar pemain?

Marca melansir keputusan tidak memasukkan nama Bale bukan karena cedera. Zidane sepertinya sudah lelah dengan gangguan masalah fisik yang dialami Gareth Bale.

Sejak awal musim, Zidane sebenarnya sudah jengah dengan Gareth Bale. Hubungan keduanya di Real Madrid terus merenggang sehingga kerap memunculkan isu dijual.

Zidane sebenarnya sudah memberi kesempatan Bale untuk bangkit lagi bersama Real Madrid. Namun Bale tidak menunjukkan konsistensinya dan membuang banyak kesempatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Kekesalan

Puncak kekesalan Zidane bisa terlihat pada Oktober lalu. Dia meninggalkan Bale dalam lawatan ke kandang Club Brugge di Liga Champions dengan alasan yang tidak jelas.

Meski tak main di klub, Bale tetap menjadi andalan di Timnas Wales. Dia bahkan tampil 450 menit dengan Wales, setengah (900) dari jumlah menit yang dimainkannya bersama Madrid.

Hubungan Zidane dan Bale juga direcoki masalah bendera "Wales, Golf, Madrid" yang dikibarkan winger asal Wales itu usai meloloskan negaranya ke Euro 2020. Meski membantah tak ada masalah soal itu, Zidane sepertinya cukup terpengaruh.

 

3 dari 3 halaman

Ramos Jadi Contoh

Zidane juga sempat menyentil Gareth Bale soal flu yang dideritanya sehingga absen di Piala Super Spanyol. Dia mencontohkan Sergio Ramos yang terus tampil di Piala Super Spanyol meski flu atau demam.

"Ramos itu contoh. Kita tahu bagaimana karakternya. Dia selalu ingin bermain. Dia jadi contoh dan pemimpin kami," kata Zidane.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.