Lupakan Barcelona, Neymar Segera Negosiasi Kontrak Baru di PSG

Oleh Liputan6.com pada 18 Jan 2020, 17:25 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 11:06 WIB
Mbappe Cetak 2 Gol, PSG Permaluka Monaco 4-1

Liputan6.com, Paris - Pemain asal Brasil, Neymar sepertinya sudah melupakan kegagalannya pindah ke Barcelona. Sang penyerang diberitakan sudah membulatkan tekad untuk bertahan lebih lama di PSG.

Neymar pertama kali bergabung dengan PSG di tahun 2017. Ia membantu raksasa Prancis itu memenangkan Ligue 1 dalam dua musim terakhir.

Namun pada musim panas kemarin, Neymar sempat membuat ulah. Ia mengatakan dengan terbuka ingin kembali ke Barcelona, kendati transfer itu batal terjadi.

The Daily Mail mengklaim bahwa Neymar kini sudah berubah pikiran. Pemain 27 tahun itu siap berkomitmen lebih lama bersama PSG.

Menurut laporan tersebut, Neymar sudah tidak lagi memikirkan untuk pindah ke Barcelona lagi.

Ia dikabarkan banyak bertemu dengan Direksi PSG dalam beberapa bulan terakhir. Perlahan tapi pasti, Direksi PSG berhasil meyakinkan bahwa PSG merupakan masa depan Neymar, bukan Barcelona.

Untuk itu Neymar berkomitmen untuk melanjutkan karirnya bersama PSG.

 

2 of 3

Nego Kontrak

Mbappe Cetak 2 Gol, PSG Permaluka Monaco 4-1
Penyerang PSG, Neymar (kanan) berselebrasi dengan Kylian Mbappe usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada pertandingan lanjutan Liga Prancis di Stadion Louis II, Monaco (15/1/2020). PSG menang telak atas Monaco 4-1. (AP Photo/Daniel Cole)

Menurut laporan tersebut, Neymar dan PSG sudah mulai membicarakan pembaharuan kontrak sang pemain di PSG.

Ayah sekaligus agen dari Neymar diberitakan sudah mengunjungi Paris. Mereka sudah menegosiasikan tahap awal kontrak baru Neymar.

Proses negosiasi kontrak ini diperkirakan akan berjalan lama karena nominal yang besar dan banyaknya klausul dalam kontrak ini. Namun kedua pihak menargetkan perpanjangan kontrak ini bisa kelar sebelum bulan April mendatang.

Pihak PSG sendiri memberikan satu tugas berat untuk dituntaskan Neymar di musim ini.

Mereka ingin Neymar memimpin PSG untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions, setelah beberapa tahun terakhir Les Parisien selalu tertahan di peringkat 16.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dar Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 17/01/2020).

3 of 3

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓