Sukses

Dipertanyakan, Ini Rahasia Georgina Rodriguez Bisa Beraksi di Festival Sanremo 2020

Georgina Rodriguez bisa menjadi salah satu pengisi acara di festival tersebut karena sangat aktif di jejaring sosial.

Liputan6.com, Turin - Kekasih seksi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez bakal tampil di festival tradisional Italia yang berlangsung di Kota Sanremo, barat laut Italia. Festival musik Sanremo ini merupakan ajang terbesar di Italia.

Festival musik ini pertama kali diadakan pada tahun 1951 dan disiarkan Rai Radio 1. Dalam festival ini, Georgina Rodriguez bakal bermain peran di bawah sutradara artistik Amadeus. Namun, seperti dikutip dari Corriere, media Italia, peran dari Gina, sapaan Georgina, masih dirahasiakan.

Kehadiran Gina di festival ini dipertanyakan. Sebab, dia belum dua tahun berada di Turin, Italia. Ya, dia baru satu setengah tahun berada di Italia sejak Ronaldo bergabung dengan Juventus.

Mengutip dari Letto Quotidiano, media asal Italia, membuka rahasia Georgina Rodriguez, bisa menjadi salah satu pengisi acara di festival tersebut karena sangat aktif di jejaring sosial.

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Followers

Wanita kelahiran 26 tahun lalu tersebut memiliki pengikut yang sangat banyak di Instagram, yakni 14,6 juta. Selain itu, Gina juga sudah dianggap sebagai salah satu primadona Sanremo.

Selain itu, Georgina juga jago dalam urusan menari. Dia sudah bertahun-tahun belajar balet sebelum menjadi pelayan toko di kawasan Madrid, Spanyol, hingga akhirnya menjadi kekasih Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 4 halaman

Berlangsung di Ariston

Nantinya, Gina bakal beraksi di panggung Ariston. Tidak hanya bermain peran, wanita asal Spanyol itu juga bakal menari tarian tradisional Italia.

Hal itu diketahui setelah Georgina Rodriguez ketahuan sedang mempelajari salah satu tarian klasik. Gina juga disebut-sebut bakal tampil alami di panggung Ariston.

4 dari 4 halaman

Pandai Menari

Georgina Rodriguez ternyata tidak hanya pandai berpose di depan kamera. Wanita berpaspos Spanyol itu juga lihai menari.

Itu terlihat dari unggahan Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya, @georginagio. Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik itu, Georgina terlihat menari balet dengan gemulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.