Sukses

Lewat Pertarungan Ketat, Ahsan / Hendra Tembus Semifinal Indonesia Masters 2020

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil maju ke semifinal Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Jakarta Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan maju ke semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020.  Ganda andalan Indonesia ini berhasil mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang / Wang Chi Lin di Istora, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Ahsan / Hendra menghadapi perlawanan ketat dari ganda putra peringkat ketujuh dunia itu. Setelah berjibaku, The Daddies mengunci kemenangan dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19, dan berhak maju ke babal selanjutnya di Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra tertinggal 6-11. Ahsan / Hendra terlihat melepas gim pertama. Lee / Yang terus melaju 8-17. Lee/Yang akhirnya merebut gim pertama dengan skor 9-21.

Setelah kecolongan pada gim pertama, The Daddies langsung tancap gas  dan unggul 5-1. Situasi berbalik, pada gim pertama Ahsan / Hendra kerap membuat kesalahan. Pada gim kedua, giliran Lee/Wang yang sering membuat kesalahan.

Ahsan / Hendra unggul tujuh poin pada interval. Namun, mereka juga tidak bisa mengakhiri gim kedua dengan cepat. Ahsan / Hendra akhirnya memperpanjang napas dengan merebut gim kedua, 21-15.

Pada gim ketiga, Ahsan / Hendra kembali menghadapi perlawanan ketat Lee / Wang dan tertinggal 2-5. Namun, Ahsan / Hendra bermain lebih konsisten dan mampu mengejar.

The Daddies kembali unggul dalam perebutan poin kritis yang menjadi penentu dan meraih kemenangan di laga Daihatsu Indonesia Masters 2020 ini dengan skor 21-19.

Video: Ahsan / Hendra Juara All England 2019

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Revans di Malaysia Masters

Ahsan/Hendra sukses membalas kekalahan mereka di Malaysia Masters 2020. Pada semi final, mereka kalah dari Lee/Yang.

Sementara di semifinal Indonesia Masters 2020, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto versus pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Wiwig Prayugi / Editor: Rizki Hidayat, published 17/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.