Sukses

Mengaku Diperkosa Pemain AC Milan, Model Rusia Malah Ditahan

Luisa Kremleva mengajukan gugatan terhadap Theo Hernandez sebelum pemain Prancis itu pindah dari Real Madrid ke AC Milan.

Liputan6.com, Marbella - Model cantik asal Rusia, Luisa Kremleva, harus berurusan dengan pihak berwajib. Wanita yang mengaku korban pemerkosaan pemain AC Milan, Theo Hernandez, diatahan atas laporan palsu. 

Kasus bermula saat Kremleva melaporkan Hernandez pada bulan Juni 2017 lalu. Saat itu, pemain asal Prancis tersebut baru bergabung dengan Real Madrid--saat ini Hernandez bermain untuk AC Milan. 

Menurut pengakuan Kremleva, Hernandez telah memaksanya untuk berhubungan intim di tempat parkir sebuah kelab malam di Marbella, Olivia Valere. Kremleva juga mengatakan, pemain kelahiran Marseille, 6 Oktober 1997 tersebut sempat memukulinya karena menolak ajakan itu.

Krimleva kemudian mengaku telah dibius Hernandez sebelum diperkosa.

Namun tahun lalu, pengadilan menolak gugatan ini. Seperti dilansir Marca, Provincial Court menilai banyak kejanggalan dalam cerita yang disampaikan Kremleva. Pengadilan telah memeriksa kamera pengawas yang berada di lokasi kejadian dan tidak menemukan kejadian seperti yang disampaikanya.

Sebaliknya, rekaman kamera pengawas yang terdapat di tempat parkir tersebut justru memperlihatkan adegan sebaliknya. Mereka berdua tampak baik-baik saja dan bersama-sama masuk ke kelab malam. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituntut Penjara

Theo Hernandez sebenarnya tidak membantah telah bersetubuh dengan Kremleva. Namun menurut Hernandez, hubungan intim itu dilakukan tanpa paksaan alias didasri atas suka sama suka. 

Pemeriksaan ginekologis yang dilakukan terhadap Kremleva menyatakan hal yang sama. Keduanya memang benar telah berhubungan intim. Hanya saja, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan jejak obat-obatan apapun. Padahal menurut Kremleva, Hernandez telah membiusnya terlebih dahulu. 

Saat ini, tuduhan Kremleva justru berbalik menghatamnya. Pengadilan gantian mendakwa model cantik tersebut atas tuduhan laporan palsu dan mengajukan hukuman terhadap dirinya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.