Sukses

Live Streaming Indonesia Masters Jumat 17 Januari 2020 Live di TVRI

Ada tujuh wakil Indonesia yang sudah menempatkan kaki mereka di babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Masters 2020 telah memasuki babak perempat final. Pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020) bakal disiarkan di TVRI mulai pukul 13.00 WIB.

Ada tujuh wakil Indonesia yang sudah menempatkan kaki mereka di perempat final Indonesia Masters 2020. Ganda putra menempatkan tiga wakil di babak ini, yakni Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian / Muhammad Rian.

Marcus / Kevin yang menjadi unggulan pertama bakal bertanding di lapangan 2. Mereka ditantang wakil Malaysia, Goh Sze Fei / Nur Izzudin.

Sementara di ganda campuran, Praveen Jordan / Melati Daeva menjadi satu-satunya wakil Indonesia. Unggulan kelima di Indonesia Masters 2020 ini akan menghadapi ganda Prancis, Thom Gicquel / Delphine Delrue.

Sementara di tunggal putra, Jonatan Christie bakal menghadapi lawan tangguh, unggulan keempat, Anders Antonsen, dari Denmard. Sementara Anthony Ginting melawan tunggal dari Tiongkok, Huang Yu Xiang

Di ganda putri Indonesia Masters 2020, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menantang pasangan Jepang, Nami Matsuyama / Chiharu Shida.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan Indonesia Masters 2020 di TVRI melalui link berikut ini....

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Indonesia Masters 2020 hari Jumat (17/1/2020):

Mulai pukul 13.00 WIB

Lapangan 1

Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Lee Yang/Wang Chi-Lin vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Jonatan Christie vs Anders Antonsen

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Lapangan 2

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Thom Gicquel/Delphine DelrueHuang Yu Xiang vs Anthony Sinisuka Ginting

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.