Sukses

Indonesia Masters: Ahsan Masih Sakit Kepala, The Daddies Ungkap Kunci Kemenangan

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan merebut tiket perempat final Indonesia Masters 2020.

Jakarta - Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan menyegel tiket perempat final Indonesia Masters 2020. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan wakil Taiwan, Lu Chin Yao / Yang Po, Han 21-19 dan 22-20 di Istora, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut sempat kewalahan dengan perlawanan Lu Chin / Yang Po yang tampil disiplin sepanjang laga. Ditambah, Ahsan masih merasakan sakit kepala yang menghujamnya pada babak pertama Indonesia Masters 2020.

"Alhamdulillah, sakit kepala kemarin sudah tidak terlalu terasa. Tapi, masih terasa sedikit meski sudah tidak berpengaruh saat bertanding," ujar Ahsan di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020).

"Untuk sakit kepala ini, tidak ada terapi. Dibiarkan saja. Sudah biasa terjatuh juga dalam bertanding," imbuh pebulu tangkis berusia 32 tahun tersebut.

"Pertandingan hari ini cukup ketat. Kami menyiapkan segalanya karena anginnya lumayan kencang. Jadi harus banyak bermain net juga," timpal Hendra soal laga babak kedua Indonesia Masters.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Melakukan Kesalahan

Sementara itu, Ahsan mengakui bahwa ia dan Hendra berulang kali melakukan kesalahan sehingga dapat terkejar oleh Lu Chin/Yang Po pada gim kedua. Namun, keduanya punya tekad besar untuk menang.

"Kami di gim kedua saat unggul, banyak melakukan kesalahan dan lawan justru jadi bangkit karena itu," imbuh Ahsan.

"Saat kami tertinggal, kami tak mau menyerah begitu saja. Meski tertinggal jauh, kami tetap berusaha," jelasnya.

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Wiwig Prayugi, Published 16/01/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.