Sukses

Misi Jazz Janewattananond di SMBC Singapore Open 2020

Jazz Janewattananond bertekad merebut kembali mahkota SMBC Singapore Open.

Liputan6.com, Serapong - Jazz Janewattananond berharap dapat mempertahankan gelar saat mengikuti SMBC Singapore Open 2020 di Serapong Course, Sentosa Golf Club, 16-19 Januari.

Pegolf Thailand itu mendapat bekal berharga dengan menempati posisi empat Hong Kong Open 2020 pekan lalu. Dia membukukan capaian itu meski beberapa hari tampil kurang baik di awal turnamen.

"Saya merasa masih berkarat. Maka saya mencoba terus memperbaiki penampilan. Di sinilah pentingnya partisipasi di Hong Kong sebelum mengikuti SMBC Singapore Open," katanya.

"Semoga saya dapat mengulang prestasi tahun lalu," sambung Jazz, yang unggul dua pukulan atas Paul Casey dan Yoshinori Fujimoto untuk memenangkan SMBC Singapore Open 2019.

Tugas Jazz bakal lebih berat karena persaingan ketat kali ini. Ada 10 peserta Olimpiade 2016 yang mengikuti turnamen, termasuk peraih medali emas Justin Rose.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2019 Tahun Cemerlang

Kemenangan di SMBC Singapore Open 2019 mengawali periode cemerlang Jazz tahun lalu. Dia kemudian memenangkan Korea Open, Indonesia Masters, dan Thailand Masters.

Capaian tersebut membantu pegolf berusia 24 tahun itu menembus peringkat 40 besar dunia. Saat ini dia menduduki posisi 38, terbaik sepanjang kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.