Sukses

Link Live Streaming Indonesia Masters 2020 di TVRI

Fase 16 besar Indonesia Masters 2020 digelar di Istora Senayan, Jakarta, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta- Fase 16 besar Indonesia Masters 2020 digelar di Istora Senayan, Jakarta, hari ini. Ada beberapa wakil Indonesia yang bertanding di babak ini.

Indonesia Masters 2020 merupakan tournamen BWF Super 500, sedang berlangsung. Tayangan Indonesia Masters 2020 bisa Anda saksikan di TVRI.

Ganda campuran meloloskan tiga wakil, yakni pasangan baru Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Empat tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Shesar Hirean Rhustavito, dan Jonatan Christie, bakal bertanding memperebutkan tiket perempat final.

Ganda putra juga diwakili tiga pasangan, yakni unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan unggulan keenam Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dua ganda putri juga bakal turun, yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sementara di tunggal putri, tiga wakil Indonesia rontok di babak pertama Indonesia Masters 2020, yakni Fitriani, Ruselli Hartawan, dan Gregoria Mariska Tunjung.

 

Saksikan Video Bulu Tangkis di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan Indonesia Masters 2020 di TVRI melalui link berikut ini....

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2020:

Lapangan 1

Adcock/Adcock vs Tontowi/Apriyani pukul 12.00 WIB

Axelsen vs Shesar

Kim/Kong vs Ni Ketut/Tania

Tan/Lai vs Alfian/Annisa

Ginting vs Tommy

Greysia/Apriyani

Wang vs Jonatan

Kevin/Marcus vs He/Tan

Lapangan 2

Ou/Zhang vs Rian/Fajar

Lapangan 3

Lee/Yang vs Praveen/Melati

Lu/Yang vs Ahsan/Hendra

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.