Sukses

MU Tekuk Wolves, Marcus Rashford Kecewa Cedera Lagi

Marcus Rashford kecewa karena kembali mendapatkan cedera saat tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan MU melawan Wolves.

Liputan6.com, Manchester - Striker andalan Manchester United (MU) Marcus Rashford tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena cedera lagi. Masalah ini menimpanya saat main di laga replay putaran ketiga Piala FA kontra Wolverhampton, Kamis (16/1/2020) dini hari tadi.

Dalam laga MU vs Wolves, Rashford baru dimasukkan Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-63 laga menggantikan Daniel James.

Namun, Rashford hanya bertahan 17 menit di atas lapangan. Pemain 22 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-80 setelah mengeluhkan masalah pada punggungnya.

Seusai laga, Solskjaer mengungkapkan bahwa selain bermasalah dengan punggungnya, Rashford juga mengalami benturan. Kini ia bakal menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis MU.

Cedera Rashford jelas menjadi pukulan telak bagi MU yang akan melawat ke markas sang rival abadi, Liverpool pada akhir pekan ini.

"Tak pernah ingin merasa seperti mengecewakan rekan setim saya, klub, dan paling penting, fans, jadi saya melakukan yang terbaik untuk tampil malam ini dan saya sangat kecewa harus ditarik keluar," ujar Rashford di akun Twitter pribadinya.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Manchester United

Manchester United sendiri sukses mengalahkan Wolverhampton dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak Juan Mata di babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Manchester United pun berhak melaju ke putaran keempat dan akan berhadapan dengan pemenang laga antaar Watford versus Tranmere Rovers.

"Kerja yang bagus dari para pemain untuk melaju ke putaran selanjutnya," lanjutnya.

Sumber: Twitter @MarcusRashford

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga,published 16/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.