Sukses

Jadwal Siaran Langsung Babak Kedua Indonesia Masters 2020

12 wakil Indonesia akan tampil pada babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Jakarta 12 wakil Indonesia bakal tampil di babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Indonesia dipastikan dapat satu tiket perempat final karena terjadi duel sesama pebulutangkis Tanah Air Anthony Ginting melawan Tommy Sugiarto pada babak kedua ini.

Indonesia akan menurunkan 12 wakil pada babak kedua Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Ganda campuran meloloskan tiga wakil, yakni pasangan baru Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Empat tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Shesar Hirean Rhustavito, dan Jonatan Christie, bakal bertanding memperebutkan tiket perempat final.

Ganda putra juga diwakili tiga pasangan, yakni unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan unggulan keenam Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dua ganda putri juga bakal turun, yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sementara di tunggal putri, tiga wakil Indonesia rontok di babak pertama Indonesia Masters 2020, yakni Fitriani, Ruselli Hartawan, dan Gregoria Mariska Tunjung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Perjuangan wakil-wakil tuan rumah pada babak kedua Indonesia Masters 2020 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di televisi: 

- TVRI 

- Mulai pukul 12.00 WIB

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri,publihed 16/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.