Sukses

Viktor Axelsen Enggan Mencicipi Makanan Khas Indonesia

Viktor Axelsen tidak mau mengambil risiko dengan mencicipi makanan yang tak diketahuinya saat mengikuti Indonesia Masters 2020.

Jakarta - Viktor Axelsen mengaku tidak tertarik mencicipi makanan khas Indonesia. Padahal, pebulu tangkis asal Denmark itu tengah bertanding di Indonesia Masters 2020.

Viktor Axelsen berada di Indonesia sejak Senin (13/1/2020) karena mengikuti Indonesia Masters 2020. Namun, ia sama sekali enggan mencoba kudapan Tanah Air sekalipun.

Pebulu tangkis kelahiran 4 Januari 1994 itu mengatakan tidak ingin berspekulasi perihal makanan. Dirinya enggan mengambil risiko yang dapat memengaruhi kondisinya di Indonesia Masters 2020.

"Saya tidak berencana untuk mencoba makanan Indonesia," kata Viktor Axelsen di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

"Ketika saya bermain di suatu turnamen, saya harus berhati-hati soal makanan. Saya tak ingin coba-coba," tuturnya.

Padahal, makanan khas Indonesia biasanya terbukti meninggalkan kesan di lidah pebulu tangkis mancanegara. Satu di antaranya adalah bagi tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol.

Jindapol mengaku sangat menggemari nasi goreng. Menurutnya, makanan khas Indonesia begitu lezat ketika disantap.

Baca juga info terkait di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Singkirkan Lin Dan

Sementara itu, Viktor Axelsen berhasil melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020. Menghadapi Lin Dan di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020), ia menang mudah 21-12 dan 21-14.

Unggulan kelima ini akan menantang wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Kamis (16/1/2020) di Istora Senayan.

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 15/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.