Sukses

SMBC Singapore Open Rebut Penghargaan Turnamen Golf Terbaik

Ini adalah penghargaan kedua bagi SMBC Singapore Open.

Liputan6.com, Singapura - SMBC Singapore Open layak membanggakan diri sebagai turnamen golf paling bergengsi di Asia. Klaim tersebut terbukti lewat penghargaan Best Event on Tour pada penganugerahan Asian Tour Awards 2019.

Dalam acara di Hong Kong, SMBC Singapore Open mengalahkan turnamen-turnamen lain untuk meraih penghargaan tertinggi kedua sepanjang sejarah setelah pertama kali memenangkannya pada 2017.

Selain itu, lokasi penyelenggaraan SMBC Singapore Open yakni Serapong Course di Sentosa Golf Club juga membawa pulang titel sebagai lapangan golf terbaik.

"Penghargaan ini merupakan kehormatan bagi yang terlibat, terlebih suara datang dari pemain," kata Senior Vice President Lagardere Sports, Patrick Feizal Joyce, selaku promotor SMBC Singapore Open.

"Dengan senang hati kami memberikan penghargaan ini kepada teman-teman di Sentosa Golf Club," sambungnya, selaku panitia pemberi penghargaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejarah SMBC Singapore Open

Pertama kali digelar tahun 1961, SMBC Singapore Open perlahan menahbiskan diri sebagai ajang golf paling bergengsi. Sejak 2016 mereka masuk kalender Asian and Japan Golf Tour.

Turnamen 2020 berlangsung di Serapong Course pada 16-19 Januari. Beberapa nama tenar yang sudah memastikan berpartisipasi adalah Justin Rose, Henrik Stenson, dan Matt Kuchar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.