Sukses

Pilih Persita Tangerang, Hamka Hamzah Tidak Tergoda Pinangan Klub Lain

Mantan kapten Arema FC ini mengaku mantap memilih Persita Tangerang.

Jakarta - Hamka Hamzah mengungkapkan alasan di balik keputusan memilih Persita Tangerang sebagai babak baru di dalam kariernya.

Sebagai palang pintu tim yang luar biasa, Hamka Hamzah tentu bukan hanya diburu oleh satu atau dua klub saja setelah pamit dari Arema FC. Namun, dukungan keluarga yang berada di Tangerang Selatan membuat Hamka Hamzah berlabuh di Persita Tangerang.

Mantan kapten Arema FC ini mengaku mantap memilih Persita. Alasannya, karena tim yang baru saja promosi ke Liga 1 itu sejak awal sudah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan dirinya.

"Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita karena mereka yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita meski banyak tawaran dari klub lain. Saya tetap memilih Persita," ujar Hamka Hamzah seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Kehadiran Hamka Hamzah pun diyakini bakal membuat Persita Tangerang, yang juga masih berburu pemain, akan menjadi kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh di Liga 1 2020. Apalagi Persita memiliki target tak ingin mengikuti jejak Semen Padang dan Kalteng Putra yang langsung terdegradasi setelah promosi ke Liga 1.

"Skill dan kualitas Hamka sudah tidak diragukan lagi. Kami berharap Hamka bisa cepat beradaptasi dengan pemain lain. Semoga Hamka juga bisa membantu Persita mencapai target bersama pada musim ini, yaitu untuk bisa tetap bertahan di Liga 1," ujar manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo/Editor: Gregah Nurikhsani, published 15/1/2020)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.