Sukses

Gian Zola Tentukan Masa Depan di Persib Bandung Selepas Asia Challenge Cup

Kontrak Gian Zola bersama Persib berakhir pada 2 Februari mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Gian Zola segera menentukan masa depan bersama Persib Bandung. Dia akan mengambil sikap usai menjalani pemusatan latihan tim di Malaysia.

Kontrak Gian Zola bersama Persib berakhir pada 2 Februari mendatang. Saat ini gelandang berusia 21 tahun itu masih menjalankan kewajiban dengan terbang ke Negeri Jiran.

Persib dijadwalkan mengikuti Asia Challenge Cup 2020 dan bersaing melawan Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Gian Zola mengaku sudah berbicara dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. "Tapi keputusan tetap milik saya dan mungkin baru putuskan setelah pulang dari Malaysia," ungkapnya, dilansir situs resmi Liga 1.

Jaminan menit bermain jadi pertimbangan Gian Zola dalan mengambil keputusan. Dia merasa harus lebih sering tampil jika mau kembali masuk timnas.

"Saya akan lebih mengejar ke jam terbang musim ini karena prioritas utama saya ingin banyak bermain," kata kakak kandung Beckham Putra ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minim Tampil

Jika bertahan, Gian Zola harus bersaing dengan Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, dan Omid Nazari untuk masuk tim utama Persib. Sengitnya rivalitas itu juga menjadi salah satu alasan mengapa dirinya minim tampil tahun lalu.

Gian Zola hanya bermain tiga kali di Shopee Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya. Selain itu, dia juga masuk skuat bayangan Timnas Indonesia U-22 dan menjalani pendidikan di Akademi Polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.