Sukses

Chelsea Lepas Giroud dengan Harga Miring?

Chelsea dikabarkan memasang harga murah untuk Olivier Giroud.

London - Chelseasudah siap melepas Olivier Giroud. The Blues bakal merelakan pemain asal Prancis itu pergi dengan harga murah.

Sekarang ini, Giroud adalah pilihan ketiga di lini depan Chelsea. Sang pelatih, Frank Lampard, lebih memilih sosok yang lebih muda seperti Tammy Abraham serta Michy Batshuayi.

Sementara, Giroud membutuhkan kesempatan tampil demi mendapatkan tempat di skuat Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2020. Ia bahkan sudah diwanti-wanti oleh sang pelatih, Didier Deschamps, untuk segera pindah.

"Kami tidak senang karena kondisi olahraganya seharusnya berkembang. Perpisahan dengan Chelsea akan menjadi hal yang baik bagi tim nasional dan dirinya juga," ungkapnya ke Telefoot, dikutip Sportsmole.

Chelsea pun paham dengan keinginan Giroud untuk meninggalkan Stamford Bridge. Menurut Daily Mail, juara bertahan Liga Europa tersebut telah mematok harga senilai 6,5 juta pounds untuk Giroud.

Sejauh ini, klub yang dikabarkan paling berminat untuk menggunakan jasa Giroud adalah Inter Milan. Bahkan, Inter dan Giroud dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara personal.

Namun raksasa Italia tersebut belum bersedia memenuhi tuntutan harga dari Chelsea. Inter hanya ingin menebus pria berumur 33 tahun tersebut dengan mahar sebesar 4,5 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Conte

Inter berada di atas angin pada saat ini. Sebab, mereka sebenarnya bisa mendapatkan tanda tangan Giroud secara gratis pada akhir musim nanti. Sebagai informasi, kontrak Giroud akan selesai pada bulan Juni mendatang.

Conte masih berminat menggunakan jasanya. Ia adalah sosok yang bertanggung jawab mendaratkan Giroud di Stamford Bridge pada tahun 2018 dari Arsenal.

Kebersamaan Conte dengan Giroud hanya bertahan selama enam bulan saja. Pasalnya, Conte dipecat manajemen dan digantikan oleh pelatih berkebangsaan Italia lain, Maurizio Sarri, setelah musim 2017-2018 berakhir.

 

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 14/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.