Sukses

Raiola Tawarkan Gelandang MU ke 4 Klub Serie A

Agen Jesse Lingard, Mino Raiola ternyata telah menjalin komunikasi dengan 4 klub Serie A.

Manchester - Gelandang Inggris, Jesse Linggard, berada dalam naungan agensi Mino Raiola sejak akhir 2019. Peluang pindah dari Manchester United (MU) semakin kencang dengan kesepakatan tersebut.

Dilansir Sportbible, Selasa (14/1/2020), Mino Raiola telah melakukan pembicaraan dengan AS Roma, AC Milan, Inter Milan dan Napoli terkait peluang Jesse Linggard bergabung.

Lingard juga dikaitkan dengan AC Milan pada beberapa hari terakhir. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro tak lepas dari campur tangan sang agen.

Lingard tengah menjalani periode yang buruk bersama MU. Sepanjang 2019, pemain bernomor punggung 14 itu gagal mencetak gol atau assist di Premier League.

Total ia hanya menorehkan satu gol dan satu assist bagi Manchester United pada musim ini di semua kompetisi.

Selain dikaitkan dengan klub-klub Serie A, Jesse Linggard juga dikabarkan menjadi bagian dari kesepakatan James Maddison. MU terkesima dengan penampilan gelandang Leicester City itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Dilepas Solskjaer

Spekulasi hengkangnya Jesse Lingard dari Manchester United ternyata sampai di telinga Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Setan Merah itu tampak tidak begitu risau dan percaya Lingard akan setia.

"Jesse bekerja untuk Man United," kata Solskjaer dikutip Sportbible.

"Siapa pun yang dia ajak bicara dan memberinya nasihat bukan urusan saya dan Jesse tahu apa yang kami harapkan darinya," imbuh Solskjaer.

"Saya memiliki hubungan terbuka dengan Jesse, kami berbicara dengan bebas sehingga saya tidak berbicara dengan agen pemain," jelasnya.

Sumber: Sportbible

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.