Sukses

MU Ingin Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

MU masih butuh tenaga Nemanja Matic yang dikabarkan ingin hengkang di bursa transfer Januari. Paling tidak, Matic tak akan hengkang musi ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata masih mebutuhkan tenaga Nemanja Matic. Karena itu, MU dikabarkan segera memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Sejak musim 2019/2020 dimulai, ada banyak rumor beredar mengenai Matic. Banyak yang mengatakan bahwa pemain asal Serbia itu tengah tidak bahagia di MU akibat jam bermainnya yang terbatas.

Alhasil ia dirumorkan akan pindah di Bulan Januari ini. Hal ini dikarenakan kontraknya akan berakhir di musim panas tahun 2020 ini.

Namun The Sun melansir bahwa Matic tidak akan pergi dari United di bursa transfer kali ini. Sebaliknya, manajemen MU akan memberikan kontrak baru terhadap sang gelandang.

Mengapa MU menawarkan kontrak baru kepada Matic? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekurangan Tenaga

Laporan tersebut mengklaim MU terpaksa memperpanjang kontrak Matic karena mereka kekurangan stok gelandang saat ini.

Saat ini skuat Manchester United tengah diterpa badai cedera. Dua gelandang andalan mereka, Scott McTominay dan Paul Pogba harus masuk ruang perawatan karena cedera.

Absennya dua pemain ini membuat stock gelandang MU menipis, sehingga MU mau tidak mau harus mempertahankan Matic sembari mencoba mendatangkan gelandang baru.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, MU akan melakukan manuver untuk mempertahankan Matic.

Yang pertama mereka akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak otomatis Matic. Klausul ini membuat Matic akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2021.

Setelah itu, Matic akan ditawari kontrak baru yang durasi dan nilainya masih dirahasiakan.

Matic sendiri santer dirumorkan akan pindah ke Italia.Ia diberitakan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte di Inter Milan.

(The Sun)

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus,published 14/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Bola.net