Sukses

Eks Pemain Manchester United Doakan Kento Momota Cepat Pulih

Mantan pemain Manchester United turut doakan yang terbaik untuk kesembuhan Kento Momota.

Tokyo- Pebulu tangkis asal Jepang, Kento Momota mengalami nasib nahas usai jadi korban kecelakaan di Kuala Lumpur pada Senin (13/1/2020). Kecelakaan Momota tersebut langsung menjadi headline berita di Jepang.

Warga Negari Matahari Terbit itu juga dibuat heboh dengan insiden yang menimpa pebulutangkis andalan mereka. Buktinya, sejumlah surat kabar cetak di Jepang menjadikan Momota headline dalam beritanya.

Hebohnya berita kecelakaan Kento Momota juga mengundang simpati mantan pemain Manchester United, Shinji Kagawa. Melalui unggahan di Twitter personalnya, Kagawa juga memberikan doa terbaiknya untuk kesembuhan Kento Momota.

"Saya harap proses pemulihanmu berjalan lancar dan semoga lekas sembuh, Bro," bunyi keterangan Shinji Kagawa dalam unggahannya pada Selasa (14/1/2020).

Bromance antar dua atlet beda bidang ini tampaknya sudah terjalin cukup lama. Buktinya, Shinji Kagawa punya stok foto kebersamaannya dengan juara Malaysia Masters 2020 tersebut.

Foto itu pula yang diunggah Shinji Kagawa bersamaan dengan lantunan doa terbaiknya untuk Kento Momota. Dalam foto tersebut, Kagawa dan Momota terlihat sedang asik mendengarkan celoteh seorang anak perempuan.

Jika dilihat dari latar fotonya, tampaknya keduanya sedang berada di lapangan fustal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Masyarakat Jepang

Unggahan Shinji Kagawa tersebut mendapat banyak respons dari warganet Jepang. Sebagian besar dari mereka juga melontarkan doa yang sama untuk Momota.

Tak sedikit pula yang berharap Momota lekas bangkit dan kembali tampil kompetitif, terutama di Olimpiade 2020. Apalagi, turnamen bulutangkis paling bergengsi di dunia itu bakal diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Saat ini, Kento Momota sedang dalam masa pemulihan. Cedera yang menghantam juara Malaysia Masters 2020 itu diprediksi sembuh secepatnya.

Atas insiden kecelakaan tersebut, Kento Momota mengalami sinus maksilaris kanan dan fraktur tulang hidung dan bukan patah tulang, seperti yang sempat didengungkan sejumlah media di Indonesia.

Disadur dari Bola.com (Hesti Puji/Yus Mei,published 14/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.