Sukses

Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia di TVRI Malam Ini

Tiga pertandingan di babak 16 besar Coppa Italia bakal berlangsung Selasa (14/1/2020) malam WIB.

Liputan6.com, Roma - Tiga pertandingan di babak 16 besar Coppa Italia bakal berlangsung Selasa (14/1/2020) malam WIB. Dua di antaranya bisa disaksikan melalui layar kaca.

Tiga tim besar akan turun bertanding yakni Inter Milan, Napoli dan Lazio di Coppa Italia. Ketiga tim besar akan bermain di kandang sendiri. Napoli bakal menjamu Perugia di San Paolo. Napoli sedang terpuruk di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso.

Adapun Lazio juga mendapat lawan relatif mudah Cremonese. Lazio akan bertanding di Stadion Olimpico. Sementara Inter Milan mendapat ujian dari Cagliari di Giuseppe Meazza.

Babak 16 besar Coppa Italia masih memakai sistem satu leg. Artinya siapapun tim yang menang akan langsung memastikan tiket ke babak perempatfinal.

Dua dari tiga laga 16 besar Coppa Italia nanti malam rencananya akan disiarkan langsung oleh TVRi. Simak jadwal selengkapnya di halaman berikutnya:

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Coppa Italia

Selasa, 14 Januari 2020

21.00 WIB, Napoli vs Perugia (live TVRI)

Rabu, 15 Januari 2020

00.00 WIB, Lazio cs Cremonese (live TVRI)

02.45 WIB, Inter Milan vs Cagliari

3 dari 3 halaman

Top Scorer Coppa Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.