Sukses

Gagal Dapat Penyerang Juventus, MU Incar Bintang Wolverhampton

MU musim ini cuma punya dua striker utama yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) menemui kegagalan dalam upaya merekrut penyerang Juventus Mario Mandzukic. Pria Kroasia itu akhirnya malah hijrah ke Qatar bersama Al-Duhail.

Gagal mendapatkan Mandzukic, MU pun mencari target lain. Pasalnya Setan Merah sangat butuh kehadiran penyerang baru pada jendela transfer paruh kedua ini.

MU musim ini cuma punya dua striker utama yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial dengan dilapis pemain remaja Mason Greenwood. Mereka tak merekrut pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan musim panas lalu.

Menurut laporan terbaru Sky Sports, MU kini memiliki target baru yakni striker Wolverhampton Wanderers. Pemain 28 tahun itu mencuri perhatian manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

MU tertarik dengan Jimenez setelah pemuda Meksiko itu membuat 17 gol di musim ini, ditambah sembilan assists.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit

MU harus berusaha keras untuk membajak Jimenez dari Wolverhampton. Pasalnya Wolverhampton tidak mau ditinggal Jimenez pada bursa transfer Januari.

Jimenez merupakan sosok tak tergantikan di lini depan. Akan sangat sulit bagi pasukan Nuno Espirito Santo untuk mendapat pengganti setara di bulan Januari ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.