Sukses

Hasil NBA: LeBron dan Howard Pimpin Lakers Lumat Cavaliers

Howard membuat double-double dahsyat pada saat Lakers menerkam Cavaliers di lanjutan NBA.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers meraih kemenangan telak 128-99 saat menjamu Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA, Selasa (14/1/2020) siang WIB. LeBron James dan Dwight Howard tampil gemilang di laga ini.

Pada laga NBA di Staples Center ini, LeBron kembali memperkuat Lakers setelah absen di laga sebelumnya karena sakit. Menghadapi mantan klubnya, LeBron menyumbangkan 31 poin dan delapan assists.

Yang paling jadi sorotan adalah performa menawan Howard. Eks pemain Orlando Magic ini meraih double-double dahsyat dengan 21 poin dan 15 rebund.

Lebih luar biasa lagi, Howard di laga ini juga turut melesakkan satu kali tembakan tiga angka. Tepatnya pada kuarter keempat.

Lakers sebenarnya tampil buruk dan terlambat panas di kuarter pertama. Cavaliers sempat unggul dua digit sebelum akhirnya dikejar menjadi hanya tertinggal enam poin di akhir kuarter pertama.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Cavaliers masih bisa mengimbangi Lakers di kuarter dua. Saat jeda babak pertama, Cavaliers tetap unggul setengah bola.

Petaka menimpa Cavaliers di kuarter tiga. Lakers kesetanan setelah jeda. Pasukan Frank Vogel mampu melesakkan 37 poin dan meredam Cavaliers hanya mencetak 22 poin.

Lakers makin menggila di kuarter terakhir. Dimotori Howard, Lakers membuat 44 poin. Cavaliers hanya dikasih kesempatan mencetak 29 angka saja.

Di kubu Cavaliers, Kevin Love jadi top skorer. Love membuat double-double dengan 21 poin dan 11 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.