Sukses

Jadwal Liga Champions Asia Hari Ini: Tampines Rovers vs Bali United

Laga ini akan terasa sulit bagi kubu Bali United, karen dihelat di lapangan dengan permukaan dasar rumput sintetis.

Liputan6.com, Singapura - Bali United akan menjalani babak pertama play off Liga Champions Asia. Serdadu Tridatu, sebutan Bali United, akan melawan tim asal Singapura, Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Selasa (14/1/2020).

Laga ini akan terasa sulit bagi kubu Bali United, karen dihelat di lapangan dengan permukaan dasar rumput sintetis. Walau demikian, gelandang Bali United, Fadil Sausu, menegaskan bermain di lapangan sintetis bukan hambatan buat timnya.

"Kami sudah persiapan, latihan, kita melakukan penguakatan fisik. Kami pergi ke Singapura dengan target kemenangan," kata Fadil di Studio 6 EMTEK City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Sejauh ini kami sudah beberapa kali latihan di rumput sintetis. Tidak masalah, kita bisa menyesuaikan dengan cepat. Namun, yang masalah itu perbedaan kecepatan bola," ucap pemenang best footballer di Indonesian Soccer Awards 2019 itu menambahkan.

Tampines Rovers bukan lawan yang asing buat Bali United. Kedua tim pernah dipertemukan, juga di fase kualifikasi Liga Champions Asia edisi 2018. Ketika itu, Bali United menang dengan skor 3-1 dari wakil Singapura tersebut.

Lihat jadwal pertandingan Tampines Rovers vs Bali United di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 14 Januari 2020

Pukul 18.30 WIB

Tampines Rovers Vs Bali United

Stadion Jalan Besar, Singapura

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tampines Rovers (4-4-2): Mohammed Rudy (Kiper); Amirul Azmi, Daniel Bennett, Muhammad Irwan Shah, Mahdu Mohana (Belakang); Joel Chew, Jordan Webb, Kyoga Nakamura, Shah Shahiran (Tengah); Boris Kopitovic, Mohamad Taufik (Depan)

Pelatih: Kadir Yahaya

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (Kiper); Gavin Kwan, Willian Pacecho, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin (Belakang); Paulo Sergio, Hariono, Fadil Sausu (Tengah); Melvin Platje, Lerby Eliandry, Stefano Lilipaly (Depan)

Pelatih: Emral Abus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.