Sukses

Robertson: Rekor Tak Ada Gunanya Kalau Liverpool Gagal Juara

Liverpool kini sedang berlari kencang di Liga Inggris. The Reds memimpin klasemen dengan selisih 14 poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Andy Robertson, merasa rekor The Reds musim ini tak ada gunanya jika mereka kembali gagal meraih gelar juara Liga Inggris.

Liverpool kini sedang berlari kencang di Liga Inggris. The Reds memimpin klasemen dengan selisih 14 poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Dari 21 pertandingan Liga Inggris, Liverpool sukses meraih 20 kemenangan dan sekali imbang. Ini adalah sebuah rekor start terbaik di liga-liga besar Eropa.

Meski demikian, menurut Robertson, rekor itu tidak penting jika Liverpool kembali gagal meraih gelar juara seperti musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Robertson

“Bagi kami, rekor tidak relevan. Ya, jika kami memecahkan rekor itu bagus, tapi kami akan melihat itu hanya jika kami mendapatkan piala," kata Robertson di Soccerway.

“Musim lalu kami juga memecahkan rekor dalam hal clean sheet, tapi berakhir dengan tangan kosong di Liga Premier. Rekor tidak berarti apa-apa kecuali itu memberi Anda trofi, semoga musim ini akan terjadi," Robertson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Robertson

Robertson sendiri musim sudah membela Liverpool dalam 21 pertandingan Liga Inggris. Bek asal Skotlandia itu juga menyumbangkan satu gol dan enam assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andy Robertson