Sukses

Real Madrid dan Barcelona Siap Bikin Langkah Mengejutkan untuk Striker MU

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan siap bersaing dalam uruan transfer bagi pencetak gol terbanyak di MU.

Liputan6.com, Madrid - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, sukses mengangkat trofi pertamanya sejak kembali ke klub untuk masa jabatan kedua sebagai manajer Los Blancos. Zidane berhasil merengkuh Piala Super Spanyol usai kalahkan Atletico Madrid dalam drama adu penalti.

Selanjutnya Real Madrid akan melawan Sevilla di lanjutan La Liga pada akhir pekan mendatang. Zidane kemungkinan besar akan tanpa striker andalannya Karim Benzema dan bahkan mungkin Gareth Bale saat melawan tim Andalusia.

Luka Jovic akan memimpin lini depan sekali lagi kecuali jika ada kejutan awal untuk Mariano. Namun, pemain internasional Serbia itu telah gagal mengambil peluang di Piala Super Spanyol, sehingga memaksa klubnya untuk merenungkan pilihan striker baru.

Diario GOL mengklaim bahwa bintang Manchester United (MU) Marcus Rashford telah ditetapkan di radar Merengues ketika mereka ingin menandatangani pengganti jangka panjang Karim Benzema.

Pemain internasional Inggris ini memiliki musim yang brilian di Old Trafford terlepas dari perjuangan tim secara keseluruhan. Nilai tambah ini tentunya akan menjadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Pemain

Marcus Rashford diperkirakan bernilai sekitar 120 juta euro, tetapi untuk mengurangi harga yang mereka bayar, Madrid kemungkinan akan menawarkan 80 juta serta pemain sebagai gantinya, dengan Gareth Bale, James Rodriguez dan Isco.

Sementara pihak Zidane juga tertarik untuk mengontrak Kylian Mbappe, yang tetap menjadi target utama di ibukota Spanyol, Rashford lebih merupakan pemain sentral, sedangkan Mbappe berspesialisasi masuk dari sisi-sisi dan mencetak gol.

3 dari 3 halaman

Diincar Barcelona

Namun, di sisi lain Barcelona juga memandang Marcus Rashford sebagai opsi potensial untuk musim panas ini. Mereka ingin menandatangani pengganti Luis Suarez, meski Lautaro Martinez dari Inter Milan terus menjadi pilihan utama mereka.

Dengan dua tim terbesar Spanyol yang memantau Rashford, akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi orang Inggris itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona