Sukses

Gelandang AC Milan dan Agennya Sibuk Cari Klub Baru

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Suso dikabarkan sedang menegosiasikan ketentuan kepergiannya..

Liputan6.com, Milan - Suso dan agennya Mino Raiola dikabarkan tengah berupaya menemukan klub baru di Italia, Spanyol atau Inggris. Pasalnya, masa kerja Suso di AC Milan tampaknya sudah berakhir.

Pemain sayap asal Spanyol ini semakin tidak populer di kalangan penggemar AC Milan. Ini setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic yang sepertinya telah memicu transformasi.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat anak asuhnya mengalahkan Cagliari 2-0, akhir pekan lalu, menggunakan formasi 4-4-2. Ia meninggalkan Suso, Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta di bangku cadangan.

Menurut Calciomercato.com, Suso terlihat sedang dalam perjalanan ke markas Casa Milan sore tadii. Ia dikabarkan sedang menegosiasikan ketentuan kepergiannya.

Sang agen Raiola juga tengah bekerja untuk menemukannya klub baru jika jadi hengkang dari AC Milan. Muncul minat dari klub Spanyol, Inggris dan AS Roma yang memerlukan pemain baru menyusul cedera Nicolo Zaniolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balik ke Spanyol?

Suso masih berusia 26 tahun. Namun, nilai jualnya sekitar 30 juta euro telah turun gara-gara performanya yang dinilai lamban..

Di Spanyol, klub yang berminat adalah Getafe dan Valencia. Sedangkan, Sevilla menyangkal keinginan untuk mengontrak mantan pemain Liverpool, Almeria dan Genoa itu.

Sebelumnya, Sevilla memang hampir saja mengontrak Suso. Perekrutan ini hampir terjadi setelah Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, tertarik untuk membawa bintang Milan itu kembali ke Spanyol..

3 dari 3 halaman

Statistik

Musim lalu, Suso membela AC Milan dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan sembilan assist.

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Hal itu membuat manajemen Rossoneri tak terburu-buru untuk memberinya kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.