Sukses

Bursa Transfer: Shkodran Mustafi Bakal Tinggalkan Arsenal Pekan Ini?

Performa Shkodran Mustafi tidak banyak mengalami kemajuan selama memperkuat Arsenal.

Liputan6.com, London - Kebersamaan Shkodran Mustafi dan Arsenal sepertinya bakal segera  berakhir. Pekan ini, Mustafi dikabarkan akan angkat kaki dari skuat London Utara tersebut.

Mustafi sendiri pertama kali bergabung dari Valencia pada tahun 2016 silam. Ia sempat digadang-gadang menjadi pilar utama pertahanan The Gunners setelah ia tampil apik bersama Los Che.

Namun tiga tahun berlalu, performa Mustafi masih jauh dari kata memuaskan. Ia bahkan kerap membuat blunder yang merugikan Arsenal, sehingga ia dirumorkan akan menjualnya di musim dingin ini.

Fotomac mengklaim bahwa kepergian Mustafi dari Arsenal bakal segera terwujud. Ia diberitakan bakal segera pindah ke Turki untuk memperkuat Galatasaray.

Menurut laporan tersebut, saat ini ada pembicaraan yang intens antara agen Mustafi dan Galatasaray.

Sang agen diberitakan sedang berada di Turki sejak akhir pekan lalu. Kedua pihak tengah membahas mengenai transfer Mustafi ke Turki.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi antara kedua pihak berjalan dengan lancar. Untuk itu dalam beberapa hari ke depan, Mustafi bakal pindah ke Turki.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesepakatan Transfer

Menurut laporan tersebut, Galatasaray tidak akan langsung membeli Mustafi dari Arsenal.

Sang bek akan dipinjam dahulu hingga akhir musim nanti. Mereka ingin melihat apakah bek asal Jerman itu mampu beradaptasi dengan baik dengan tim mereka.

Jika performa sang bek ternyata sesuai ekspektasi, maka pihak Galatasaray akan mengaktifkan klausul pembelian permanen.

Jika Mustafi jadi pergi, Arsenal semakin kekurangan stok bek di tim mereka.

Maklum, Tim Meriam London itu sudah dikonfirmasi akan kehilangan Calum Chambers hingga akhir musim nanti karena cedera lutut yang parah.

Sumber asli: Fotomac

Disadur dari Bola.com (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 13/1/2020).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.