Sukses

Striker Garuda Select Kehilangan Kata-Kata Berjumpa dengan Legenda Inter Milan

Striker Garuda Select, Bagus Kahfi sampai kehilangan kata-kata saat berjumpa dengan pria yang pernah menjadi kapten Inter Milan tersebut.

Liputan6.com, Como - Garuda Select angkatan kedua melihat pertandingan Serie C yang mempertemukan Como vs Gozzano, Minggu (12/1/2020). Duel itu berlangsung di dekat Alvabilla Hotel, tempat menginap pemain Garuda Select selama di Italia.

Pertandingan itu dimenangkan oleh Como dengan skor 3-2. Sekadar informasi, Como merupakan tim yang dimiliki orang terkaya di Indonesia, Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono.

Ketika sedang menyaksikan pertandingan tersebut, saat pertandingan jeda babak pertama, Bagus Kahfi dan kawan-kawan mendapat kejutan. Pemain Garuda Select bertemu dengan legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

Di kesempatan itu, anak asuh Des Walker dan Dennis Wise kebetulan berada dalam satu ruangan yang sama dengan pemilik 615 penampilan bersama tim yang bermarkas di stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Reaksi kaget sekaligus gembira pun nampak dari seluruh pemain. Bahkan, striker Garuda Select, Bagus Kahfi sampai kehilangan kata-kata saat berjumpa dengan pria yang pernah menjadi kapten Inter Milan tersebut.

"Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Javier Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya," ujar Bagus, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Tentunya, ini menjadi modal bagus. Sebab, Zanetti merupakan pelatih Inter Milan U-17, yang akan menjadi lawan Garuda Select pada 22 Januari 2020.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amunisi Tambahan

Pada Januari 2020, saat awal pemusatan latihan di Italia, Garuda Select mendapat amunisi baru, yakni Risky Sudirman. Dia akan mengawal gawang Garuda Select.

Kiper milik Persija Jakarta itu sudah tiba di Italia dan bakal mempersiapkan diri melawan Juventus U-17 pada 16 Januari 2020. Risky Sudirman merupakan generasi pertama Garuda Select.

"Senang sekali bisa kembali dipanggil ke skuad Garuda Select! Selama mengikuti program di angkatan pertama, saya sudah dapat banyak pelajaran mulai dari fisik, mental, hingga pengalaman bertanding menghadapi tim-tim di Inggris," ujar Risky.

 

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal Garuda Select selama berkiprah di Italia:

Kamis, 16 Januari 2020

Garuda Select vs Juventus U-17

Pukul 21.00 WIB

Rabu, 22 Januari 2020

Garuda Select vs Inter Milan U-17 Pukul 21.00 WIB

Senin, 27 Januari 2020

Garuda Select vs Como U-17

Pukul 21.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.