Sukses

Antonio Conte Ternyata Sempat Berniat Datangkan Zlatan Ibrahimovic 

Zlatan Ibrahimovic akhirnya memilih bergabung dengan AC Milan setelah meninggalkan Los Angeles (LA) Galaxy.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ternyata bukan satu-satunya klub yang bersedia menampung Zlatan Ibrahimovic. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, juga mengaku sempat berniat mendatangkan pemain asal Swedia tersebut.

Striker 38 tahun tersebut sempat menjadi properti panas di bursa transfer kali ini. Ia menjadi incaran banyak klub setelah ia memutuskan meninggalkan LA Galaxy di bulan Desember kemarin.

Setelah membuat sejumlah spekulasi, Zlatan Ibrahimovic akhirnya mengambil keputusan. Ia memutuskan kembali ke Italia untuk memperkuat klub yang ia cintai, AC Milan.

Conte mengaku senang melihat Zlatan Ibrahimovic kembali ke Italia. "Ini [Zlatan ke Milan] adalah transfer yang bagus," ujar Conte kepada Evening Standard.

Conte sendiri mengaku sempat tertarik untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke dalam timnya.

Ia mengaku sempat ingin melatih sang striker saat ia masih menangani Chelsea beberapa tahun yang lalu.

"Saya pernah mencoba merayunya untuk pindah ke Chelsea. Namun pada saat itu ia masih dalam proses pemulihan cederanya dan ia tidak menerima ajakan saya." ujarnya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Parah

Cedera parah yang dialami Zlatan itu terjadi di tahun 2017 silam. Pada saat itu ia bahkan dilepas oleh Manchester United karena cedera lutut yang parah tersebut.

Namun selang beberapa bulan, Zlatan memberikan pengumuman yang mengejutkan. Ia memutuskan kembali ke Manchester United setelah cederanya pulih.

Akan tetapi kebersamaan Zlatan dan MU jilid kedua ini tidak berlangsung lama. Ia minta dilepas ke LA Galaxy di paruh kedua musim 2017/2018 setelah ia kesulitan mendapatkan jam bermain di skuat MU.

 

3 dari 3 halaman

Cetak Gol

Zlatan sendiri hanya butuh dua pertandingan untuk mencetak gol perdananya bagi Milan kali ini.

Cagliari menjadi korban keganasan sang striker pada pertandingan di akhir pekan kemarin.

Sumber asli: Evening Standard

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 13/1/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.