Sukses

Komentari Duel YouTuber, Promotor Tinju Sentil Bintang Porno

Duel tinju sesama YouTuber ini bakal berlangsung di Miami, 30 Januari 2020.

Liputan6.com, Miami - Salah satu nama besar dalam industri film dewasa, Riley Reid memberikan dukungan kepada Jake Paul, seorang YouTuber asal Amerika Serikat, yang bakal naik ring tinju. Jake Paul akan bertarung melawan sesama YouTuber, AnEsonGib, yang berasal dari Arab Saudi.

Duel tinju sesama YouTuber ini bakal berlangsung di Miami, 30 Januari 2020. Bagi AnEsonGib dan Jake Paul, ini menjadi pertarungan pertama mereka di ring tinju.

Riley Reid menyebut pertandingan ini bakal berlangsung kocak. Dia memberikan dukungan kepada Jake Paul karena sudah mengenal lama dan bakal melakukan tindakan yang menyalahi aturan pertandingan tinju.

"Saya suka mendengarkan Jake Paul, dia sangat lucu. Jadi saya bicara melalui YouTube dengan sedikit unsur jenaka, tapi saya pikir ini bakal hebat. Saya pikir, Jake bakal menendang bokongnya (AnEsonGib)," ucap bintang film dewasa berusia 28 tahun tersebut.

"Bagi saya, Jake bakal menang. Namun, saya tidak tahu apa yang terjadi (dalam duel dua YouTuber tersebut)," tambah sosok yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 2,3 juta di Instagram tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kena Sentil Promotor

Komentar Riley Reid itu membuat kesal promotor tinju yang menggelar duel Jake Paul vs AnEsonGib, Matchroom Boxing. Menurut mereka pandangan Riley Reid berat sebelah karena berteman dengan Jake Paul.

"Ini merupakan vertikal yang bisa dimanfaatkan. Ada jalur besar bagi sebagian selebriti yang membuat banyak kebisingan untuk membuat namanya besar sendiri," kata Matchroom Boxing di akun Twitter.

"Padahal, Jake Paul mengatakan, dia ingin menjadi pelopor ruang ini karena penghibur membuat lompatan ke tingkat profesional," ujar sang promotor melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.