Sukses

Real Madrid Terus Menunggu Aliran Piala dari Zinedine Zidane

Trofi Piala Super Spanyol merupakan piala kesembilan yang dipersembahkan Zinedine Zidane untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Jeddah - Real Madrid baru saja menyabet trofi Piala Super Spanyol. Los Blancos, sebutan Real Madrid, mengalahkan Atletico Madrid dalam drama adu penalti dengan skor 4-1 di King Abdulla Sports City, Jeddah, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Trofi Piala Super Spanyol itu merupakan piala kesembilan yang dipersembahkan Zinedine Zidane untuk Real Madrid. Hebatnya lagi, kesembilan trofi itu dipersembahkan Zidane dari sembilan partai final yang dijalaninya sebagai pelatih Los Blancos.

Catatan tersebut sangat membanggakan untuk Real Madrid. Bahkan, Presiden Los Blancos, Florentino Perez terus menantikan trofi dari tangan dingin Zidane.

"Zidane selalu memenangkan semua laga final. Kita berharap agar dia dapat memberikan lebih banyak lagi laga-laga final dan lebih banyak lagi gelar-gelar juara. Selama pertandingan saya merasa tenang," katanya di situs resmi Real Madrid.

"Di babak perpanjangan waktu, para pemain agak kurang tenang dan di babak adu penalti sangat nervous. Tidak diragukan lagi kita adalah spesialis dalam memenangkan beberapa trofi lewat adu penalti," ucap Presiden Real Madrid berusia 72 tahun itu melanjutkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Bagus

Trofi Piala Super Spanyol menjadi awal yang bagus untuk Real Madrid mengawali tahun 2020. Perez pun berharap akan ada banyak piala pada tahun ini.

"Kita telah mengawali tahun dengan baik dan kami sangatlah gembira. Kami telah mendapatkan kesempatan, telah diberikan situasi seperti ini dan saya rasa kami pantas dan layak memenangkan Piala Super ini."

"Saya sangat senang, sama seperti seluruh madridista lainnya. Kami telah datang kesini untuk memainkan satu format kompetisi Piala Super yang baru, kami telah memainkan dua pertandingan, kami telah memenangkannya dan kami merasa sangat puas. Satu lagi gelar juara," ujar Perez.

 

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Suporter

Lebih lanjut, Perez meminta fans Real Madrid untuk bersabar dengan penampilan Eden Hazard dan kawan-kawan. Perez optimistis Los Blancos bakal memenangkan banyak gelar.

"Yang selalu saya katakan kepada mereka, di hari Natal saya telah mengatakan bahwa kita juga ingin mendapatkan gelar-gelar juara. Perpaduan semuanya itu dengan dibawah pimpinan Zinedine Zidane saat ini berfungsi dengan sangat baik," ucapnya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.