Sukses

PODCAST Bola: Geliat Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Bursa transfer musim dingin mulai memanas. Beberapa tim ada yang sudah mendapatkan pemain incaran.

Liputan6.com, Jakarta- Bursa transfer pemain paruh kedua di Eropa mulai memanas. Sudah ada beberapa tim yang mendatangkan amunisi baru untuk mengarungi sisa musim 2019-2020.

Salah satu tim yang mendapatkan amunisi baru adalah AC Milan. Mereka mendatangkan penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic dengan gratis.

Ibrahimovic tak punya klub setelah kontraknya bersama klub Amerika Serikat Los Angeles Galaxy berakhir di penghujung Desember 2019.

Borussia Dortmund juga membuat kejutan dengan merekrut wonderkid Erling Haaland dari Red Bull Salzburg. Dortmund mengalahkan Juventus dan Manchester United.

Bursa transfer paruh kedua ini masih akan dibuka sampai 31 Januari 2020. Menarik dinantikan kejutan-kejutan yang masih akan terjadi bursa transfer Januari 2020 ini.

Nah, di podcast kali ini, Kanal Bola Liputan6.com secara khusus membahas pergerakan di bursa transfer paruh kedua Januari 2020 bersama Edu Krisnadefa dan Thomas.

Simak Keseruannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini