Sukses

Pebulutungkis Nomor Satu Dunia Kento Momota Kecelakaan di Malaysia, Supir Tewas di Lokasi

Kento Momota dan pebulutangkis asal Jepang lainnya mengalami kecelakaan usai mengikuti Malaysia Masters 2020 di Kuala Lumpur.

Kuala Lumpur - Satu orang meninggal dunia, yakni sang supir, kala kendaraan yang membawa rombongan pebulutangkis asal Jepang mengalami kecelakaan di Malaysia. Kento Momota termasuk dari penumpang tersebut.

Kento Momota yang merupakan atlet bulu tangkis nomor 1 dunia asal Jepang terluka akibat insiden yang terjadi di Maju Expressway (Mex Highway), Malaysia, pagi waktu setempat.

Berdasarkan keterangan dari New Straits Time, Kento Momota beserta tiga pebulutangkis lainnya tengah berkendara ketika kecelakaan terjadi. Supir mobil van meninggal di tempat.

Tim pemadam kebakaran Kuala Lumpur diberitakan langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan penyelamatan. Hingga berita ini turun, seluruh atlet bulutangkis Jepang dilaporkan hanya mengalami luka-luka.

Kento Momota baru saja memenangi gelar juara tunggal putra Malaysia Masters 2020. Hingga berita ini turun, belum diketahui seberapa parah luka yang dialami Momota.

Sumber: New Straits Times

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Yus Mei Sawitri, published 13/1/2020)

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.