Sukses

Catat Jadwal Persib Bandung di Asia Challenge Cup 2020 Pekan Ini

Persib Bandung akan bertanding di ajang Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung bakal turun di turnamen Asia Challenge Cup 2020 pekan ini di Selangor, Malaysia. Pada turnamen tersebut, Persib akan berkompetisi dengan tiga klub Asia Tenggara.

Turnamen ini bakal diikuti empat tim. Selain Persib, tiga tim lainnya yaitu Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Selangor FA selaku pihak tuan rumah menyebut fanatiknya pendukung Persib, menjadi salah satu alasan diundangnya Maung Bandung.

Sedangkan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, ajang ini sedianya akan menjadi kesempatan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu, turnamen ini pun bakal menjadi tempat pemantauan sejumlah pemain baru skuat Persib di musim 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Persib

18 Januari 2020

Persib vs Selangor FA

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

19 Januari 2020

Persib vs Hanoi

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

3 dari 4 halaman

Fabiano

Bek naturalisasi asal Brasil Fabiano Beltrame sudah mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung. Pemain yang sempat nganggur selama semusim itu dipastikan masuk dalam skuat Persib dalam turnamen Asia Challenge 2020 pada di Selangor, Malaysia, 18-19 Januari mendatang.

Fabiano diketahui tiba di Bandung sejak Jumat (10/1/2020) malam. Dia pun menyatakan kondisi fisiknya tidak ada masalah dan siap mengikuti turnamen pramusim Persib di Malaysia.

4 dari 4 halaman

Bawa 16 Pemain

Persib rencananya bertolak ke Malaysia pada 16 Januari dengan 16 pemain lokal. Namun tak menutup kemungkinan ada dua pemain asal Brasil yang bakal bergabung dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.