Sukses

Gelandang AC Milan Jadi Target Manajer Arsenal di Bursa Januari

Hakan Calhanoglu menghadapi masa depan yang tidak menentu di San Siro ketika AC Milan merencanakan perombakan skuat.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Mikel Arteta merencanakan langkah peminjaman untuk gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu. Arsenal ingin memanfaatkan situasi sang pemain di klubnya.

Pemain internasional Turki menghadapi masa depan yang tidak menentu di San Siro ketika AC Milan merencanakan perombakan skuat. Mereka ingin mengubah penampilan tim setelah menjalani paruh pertama musim Serie A yang mengecewakan.

Calhanoglu sebenarnya sudah menjalani 18 laga dari 19 pertandingan liga. Tapi, klub raksasa Italia itu masih berencana memindahkan ke klub lain.

Menurut Daily Mirror, Calhanoglu juga ingin pindah karena keinginannya untuk terus mendapatkan menit-menit reguler menjelang Euro 2020.

Pemain berusia 25 tahun ini telah melakoni 47 pertandingan untuk negaranya. Calhanoglu terakhir bermain 64 menit saat AC Milan mencatat kemenangan atas Cagliari pada Sabtu kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berharap

Namun, Arteta ketika ditanya tentang kemungkinan transaksi Arsenal, dia mengatakan kepada talkSPORT: “Saat ini tidak ada yang muncul."

"Klub sedang mengerjakan beberapa hal tetapi Anda tahu betapa sulitnya jendela ini dan saya tidak mengharapkan banyak hal."

3 dari 3 halaman

Hal Besar

Arteta pun sempat menggemakan pesannya kepada penggemar tentang rencana transfer klub. "Aku tidak tahu, aku tidak mengharapkan hal-hal besar," katanya awal bulan ini.

“Saya mengharapkan hal-hal besar dari para pemain yang saya miliki saat ini, juga para pemain yang baru pulih dari cedera," katanya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hakan Calhanoglu