Sukses

Kiper Pengganti Reina Jalani Tes Medis di AC Milan

AC Milan sempat mengincar Joe Hart dari Burnley dan Lukasz Fabianski dari West Ham United. Rossoneri meminjam Begovic selama enam bulan

Liputan6.com, Milan - Asmir Begovic telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Milan, Minggu pagi tadi (12/1/2020). Begovic tiba di AC Milan dengan status pinjaman dari Bournemouth.

Bersamaan dengan itu AC Milan sudah melepas Pepe Reina untuk bergabung dengan Aston Villa. Reina rencananya akan menggantikan Tom Heaton.yang mengalami cedera berkepanjangan.

Terkait dengan itu, Reina, yang juga kiper timnas Spanyol, mengkonfirmasi berita tersebut di Instagram Stories-nya, dengan pesan: "Sampai jumpa dalam enam bulan."

Begovic selanjutnya akan menjadi pengganti kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Selama ini, Milan selalu mengandalkan kiper muda tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enam Bulan

Begovic baru saja menyelesaikan masa peminjamannya di Qarabag. Dan, sekarang bergabung dengan Rossoneri dengan pinjaman enam bulan dari Bournemouth.

Pemain berusia 32 tahun ini terikat kontrak dengan Ceri hingga Juni 2021. Praktis ia menghabiskan seluruh kariernya di Inggris.

3 dari 3 halaman

Kiper Berpengalaman

Tim asuhan Stefano Pioli itu, saat ini memang memerlukan kiper yang memiliki pengalaman tinggi. Sebelumnya, selain Begovic, Milan juga dikabarkan mengincar Joe Hart dari Burnley dan Lukasz Fabianski dari West Ham United.

Penampilan Begovic cukup cemerlang saat bermain bersama Chelsea. Setelah sempat membela AFC Bournemouth, ia dipinjamkan ke klub Azerbaijan, Qarabag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.