Sukses

Lepas Pemain Terbaik Liga 1 2019, Borneo FC Rekrut Diogo Campos

Bersama Francisco Torres dan Javlon Guseynov, Campos mengisi stok pemain asing Borneo FC.

Liputan6.com, Samarinda - Borneo FC merekrut Diogo Campos untuk mengisi lubang yang ditinggalkan pemain terbaik Shopee Liga 1 2019, Renan Silva. Pesut Etam mengontrak playmaker berusia 29 tahun itu selama semusim dengan opsi penambahan.

"Kami rekrut Diogo Campos sesusai rekomendasi pelatih yang suka pemain energik. Campos memiliki kualitas itu," kata Presiden Borneo FC Nabil Husein.

"Semoga Campos bisa bersinergi dengan baik bersama pemain lokal lain, terutama pemain muda. Musim ini kami mengandalkan mereka," sambungnya.

Borneo FC bermain baik pada Shopee Liga 1 2019 sebelum mengakhiri klasemen di posisi tujuh. Namun, pelatih Mario Gomez memutuskan hengkang. Manajemen kemudian menunjuk Edson Tavares sebagai pengganti.

Sementara Diogo Campos tampil impresif bersama dua tim pada kampanye pertamanya di Indonesia. Performa positif bersama tim promosi Kalteng Putra meyakinkan Persebaya Surabaya untuk merekrutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Impresif

Dia kemudian membuat tujuh gol dan tiga assist dari 14 penampilan bersama Bajul Ijo. Namun, kedua pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk kompetisi 2020.

Borneo FC memanfaatkan ini untuk merekrut Campos. Bersama Francisco Torres dan Javlon Guseynov dia masuk kategori pemain asing. Dalam waktu dekat, Borneo FC kembali memperkenalkan satu pemain impor. Namun, Nabil masih bungkam soal identitasnya.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.