Sukses

Pelatih AC Milan Isyaratkan Lepas Paqueta

AC Milan menang 2-0 atas Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Paqueta tak bermain di laga itu.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengisyaratkan bakal melepas Lucas Paqueta di bursa transfer musim dingin Januari ini. Nama terakhir sedang diincar Paris Saint-Germain (PSG).

AC Milan menang 2-0 atas Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Dalam laga itu gol Rossoneri dilesakkan Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

Paqueta tak bermain di laga itu. Pria asal Brasil tersebut bahkan tak masuk daftar pemain cadangan.

Hal ini memperkuat spekulasi AC Milan akan melepas Paqueta ke PSG. Klub kaya Prancis itu siap mengeluarkan dana 30 juta euro (sekitar Rp 460 miliar) untuk memuluskan transfer.

“Paqueta bekerja dengan baik, dia dalam kondisi yang baik, tetapi saya membuat pilihan berbeda untuk memiliki tim AC Milan yang seimbang, yang bisa cocok dengan sistem permainan ini," kata Pioli di Soccerway.

"Jika bursa transfer berakhir lebih awal, saya akan lebih bahagia, karena dapat mengalihkan perhatian beberapa pemain AC Milan, tetapi keputusan saya hanya untuk memenangkan pertandingan berikutnya, karena kami benar-benar membutuhkan hasilnya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Begovic

Pioli juga membahas soal ketertarikan timnya pada kiper West Ham, Asmir Begovic. Nama terakhir diplot sebagai pengganti Pepe Reina yang pinjamkan ke Aston Villa.

"Semua kesepakatan belum diselesaikan, jadi kami akan menunggu sampai itu resmi," Pioli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

AC Milan sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Italia. Rossoneri mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.