Sukses

Ibrahimovic Cocok dengan Formasi Baru AC Milan

Melawan Cagliari, AC Milan memakai formasi 4-4-2 dengan duet Ibrahimovic dan Leao di lini depan. Sementara Suso, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek tak masuk daftar pemain.

Liputan6.com, Milan - Striker anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku cocok main dengan formasi baru Rossoneri. Ia juga merasa kerja keras timnya di sesi latihan terbayar dengan manis.

AC Milan menang 2-0 atas Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Dalam laga itu, gol Rossoneri dilesakkan Rafael Leao dan Ibrahimovic.

Gol Ibrahimovic berasal dari assist Theo Hernandez. Diawal aksi Hernandez di sisi kiri, ia kemudian melepas umpan datar ke kotak penalti yang langsung disambar Ibra.

“Sangat penting bagi seorang striker untuk mencoba dan berada di sana, lalu bola terkadang masuk, terkadang tidak. Saya merasa baik di AC Milan, saya mendapat beberapa kesalahan di awal pertandingan, tetapi saya perlu beberapa pertandingan untuk menjadi bugar,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Formasi Baru

Dalam laga itu, AC Milan memakai formasi 4-4-2 dengan duet Ibrahimovic dan Leao di lini depan. Sementara Suso, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek tak masuk daftar pemain.

“Kami bermain dengan dua striker dan dua pemain sayap untuk mendorong seluruh tim lebih jauh ke depan, dan itu berjalan dengan baik. Kami bekerja dengan sistem ini sepanjang minggu. Ini adalah pertandingan kedua saya, yang pertama berakhir 0-0 dengan Sampdoria, kami memiliki tiga poin di sini dan harus terus bekerja. Ketika Anda bekerja keras, keberuntungan mengubah jalan Anda," Ibrahimovich menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

AC Milan sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Italia. Rossoneri mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia