Sukses

7 Potret Maternity Shoot Istri Ryuji Utomo

Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo dalam hitungan minggu akan memiliki anak dari pernikahannya dengan wanita bernama Shabrina Ayu Rosandhy.

Liputan6.com, Jakarta - Ryuji Utomo tengah menantikan momen bahagia. Pasalnya, hanya dalam hitungan minggu, bek Persija Jakarta ini akan memiliki anak dari pernikahannya dengan wanita bernama Shabrina Ayu Rosandhy.

Pasangan yang menikah pada 16 Maret 2019 ini memang kerap mengunggah waktu kebersamaan di media sosial. Bahkan, baru-baru ini baik Ryuji Utomo maupun Shabrina juga mengunggah maternity shoot di akun Instagram masing-masing.

Pada foto unggahan tersebut keduanya juga terlihat bahagia menantikan kelahiran sang buah hati. Beberapa unggahan maternity shoot di media sosial masing-masing pun ramai oleh komentar netizen. Tak sedikit pula yang mendoakan kelancaran dan kesehatan kehamilan pertama dari pasangan selebriti ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (12/1/2020) berikut ini beberapa potret maternity shoot Ryuji Utomo dan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keduanya terlihat sangat bahagia saat memperlihatkan foto USG

3 dari 8 halaman

2. Kelahiran anak pertama dari pesepakbola dan presenter olahraga ini pun hanya menghitung hari

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga kompak menggunakan busana kasual saat maternity shoot.

5 dari 8 halaman

HomeHot Tengah Nantikan Kelahiran, Ini 7 Potret Maternity Shoot Istri Ryuji Utomo Novita AyuningtyasNovita Ayuningtyas 12 Jan 2020, 11:30 WIB 13 Tengah Nantikan Kelahiran, Ini 7 Potret Maternity Shoot Istri Ryuji Utomo Ryuji Utomo (Sumber: Instagram/ryujiutomo) Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Indonesia Ryuji Utomo tengah menantikan momen bahagia. Pasalnya hanya dalam hitungan minggu, pria kelahiran 1 Juli 1995 ini akan memiliki anak dari pernikahannya dengan wanita bernama Shabrina Ayu Rosandhy. Pasangan yang menikah pada 16 Maret 2019 ini memang kerap mengunggah waktu kebersamaan di media sosial. Bahkan, baru-baru ini baik Ryuji Utomo maupun Shabrina juga mengunggah maternity shoot di akun Instagram masing-masing. BACA JUGA Umumkan Kehamilan Istri, Ini 6 Momen Romantis Ryuji Utomo dan Shabrina Gandeng Perempuan Lain, Ryuji Utomo Sudah Berpaling dari Ariel Tatum? Sah, Ryuji Utomo Resmi Nikahi Shabrina Ayu Pada foto unggahan tersebut keduanya juga terlihat bahagia menantikan kelahiran sang buah hati. Beberapa unggahan maternity shoot di media sosial masing-masing pun ramai oleh komentar netizen. Tak sedikit pula yang mendoakan kelancaran dan kesehatan kehamilan pertama dari pasangan selebriti ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (12/1/2020) berikut ini beberapa potret maternity shoot Ryuji Utomo dan sang istri. 2 dari 8 halaman 1. Keduanya terlihat sangat bahagia saat memperlihatkan foto USG. Tengah Nantikan Kelahiran, Ini 7 Potret Maternity Shoot Istri Ryuji Utomo Ryuji Utomo (Sumber: Instagram/ryujiutomo) 3 dari 8 halaman 2. Kelahiran anak pertama dari pesepakbola dan presenter olahraga ini pun hanya menghitung hari. Tengah Nantikan Kelahiran, Ini 7 Potret Maternity Shoot Istri Ryuji Utomo Ryuji Utomo (Sumber: Instagram/ryujiutomo) 4 dari 8 halaman 3. Keduanya juga kompak menggunakan busana kasual saat maternity shoot. Tengah Nantikan Kelahiran, Ini 7 Potret Maternity Shoot Istri Ryuji Utomo Ryuji Utomo (Sumber: Instagram/ryujiutomo) 5 dari 8 halaman 4. Kebahagiaan juga terpancar dari wajah pasangan yang menikah tahun lalu

6 dari 8 halaman

5. Penampilan keduanya pun tuai pujian dari netizen

7 dari 8 halaman

6. Kompak menggunakan busana berwana lembut, potret maternity shoot keduanya pun jadi sorotan

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Shabrina dengan gaun sederhana dan buket bunga ini pun membuatnya terlihat anggun dan manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.