Sukses

Prediksi Starter Real Madrid Vs Atletico Madrid

Real Madrid harus menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan final Piala Super Spanyol yang berlangsung di Jeddah, Arab Saudi

Liputan6.com, Jeddah - Real Madrid harus melawan Atletico Madrid pada final Piala Super Spanyol di King Abdulla Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Senin (13/1/2020) dini hari WIB. Pertandingan derbi Madrid ini diprediksi berlangsung lebih ketat karena ada trofi juara yang diperebutkan.

Real Madrid terlebih dahulu memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di semifinal, 8 Januari 2020. Atletico mengalahkan Barcelona lewat sebuah laga sengit yang berkesudahan 3-2 pada 9 Januari 2020.

Di partai puncak nanti, Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, diprediksi menerapkan pola 4-3-1-2. Absennya Karim Benzema karena cedera membuat kans Luka Jovic berduet dengan Rodrygo sangat besar di lini serang Real Madrid.

Thibaut Courtois masih belum tergantikan di bawah mistar gawang El Real. Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo, seperti biasa mengisi area pertahanan Real Madrid.

Toni Kroos, Casemiro, dan Federico Valderde siap untuk memenangi pertarungan lapangan tengah melawan gelandang-gelandang Atletico Madrid yang terkenal tangguh. Atletico sendiri punya Saul Niguez, Thomas Partey, Hector Herrera, dan Angel Correa di lini tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adu Taktik

Di lini depan, Los Colchoneros bakal mengandalkan Joao Felix dan Alvaro Morata. Renan Lodi, Jose Gimenez, Felipe, dan Kieran Trippier siap menjadi benteng pertahanan Atletico Madrid, ditambah Jan Oblak sebagai penjaga gawang.

Selain itu, adu taktik antara dua pelatih papan atas dunia yakni Zinedine Zidane dan Diego Simeone patut ditunggu. Simak prediksi susunan pemain Real Madrid versus Atletico Madrid di bawah ini.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Starter

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Modric; Jovic, Rodrygo

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Lodi, Gimenez, Felipe, Trippier; Saul Niguez, Partey, Herrera, Correa; Joao Felix, Morata.

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.