Inter Milan Diimbangi Atalanta, Antonio Conte Berikan Alasan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 12 Jan 2020, 14:50 WIB
Diperbarui 12 Jan 2020, 15:15 WIB
Inter Milan Vs Juventus

Milan - Pelatih Inter Milan Antonio Conte menegaskan timnya sudah berupaya keras saat menghadapi Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2019-2020. Ia hanya menyayangkan banyak pemain kuncinya yang absen di laga tersebut.

Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza. Tim tamu bahkan sebenarnya nyaris membawa pulang tiga poin andai penalti Luis Muriel menit 87' tidak digagalkan kiper Samir Handanovic.

Inter unggul lebih dulu lewat Lautaro Martinez menit keempat. Robin Gosens lantas menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua.

Conte beralasan, banyak pemain kuncinya yang mengalami cedera. Namun, ia tetap memuji permainan Atalanta yang dinilainya sangat solid.

"Kami bermain tanpa empat pemain inti kami. Itu menjadi kehilangan besar buat Inter," kata Conte kepada DAZN.

"Atalanta adalah tim yang kuat secara fisik, agresi, intensitas, dan hasil imbang ini adalah hasil yang bagus buat Inter Milan. Jangan lupakan, Atalanta finis di atas kami musim lalu," katanya lagi.

2 dari 2 halaman

Berdoa Tak Ada Lagi Pemain yang Absen

Inter tanpa Nicolo Barella dan Matias Vecino. Conte juga belum bisa memaksimalkan tenaga Alexis Sanchez di lini depan.

Pada laga-laga berikutnya, tak banyak yang bisa Conte lakukan kecuali berdoa agar pemain kunci bisa kembali bermain dengan kekuatan sempurna.

"Hari ini Inter bermain tanpa Nicolo Barella yang kena hukuman, Matias Vecino mengalami cedera paha, dan masih ada banyak lagi," kata Conte lagi.

"Saya ingin Alexis Sanchez segera bugar. Melihat klasemen sementara, saya hanya bisa berdoa agar pemain Inter tidak banyak yang mengalami cedera atau kena akumulasi kartu," ujarnya memungkasi.

 

Sumber: Football Italia

Disadur Bola.com (Penulis Gregah Nurikhsani / Editor Aning Jati, Published 12/01/2020)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool