Sukses

Gara-gara Video Bugil, Eks Real Madrid Dipecat Malaga

Victor Sanchez harus dipecat oleh Malaga setelah beredar video mesum dirinya di Internet.

Liputan6.com, Malaga- Klub divisi dua La Liga Malaga mengambil keputusan tegas kepada pelatih Victor Sanchez del Amo. Malaga memecat Sanchez setelah video bugil dirinya beredar di internet.

"Malaga telah memutuskan memecat Victor Sanchez del Amo karena alasan indisipliner," demikian pernyataan resmi Malaga.

Langkah tegas ini terpaksa diambil Malaga karena Sancez del Amo dinilai merusak citra klub dengan beredarnya video bugil di media sosial pekan lalu.

Keputusan pemecatan eks pemain Real Madrid ini diambil Malaga selang empat hari setelah menskors Sanchez del Amo. Saat itu Malaga tak langsung memecat sang pelatih karena melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pria 43 tahun itu tidak membantah bila video yang beredar di media sosial merupakan dirinya. Sanchez del Amo hanya menegaskan dirinya menjadi korban pelecahan dan pemerasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malaga

"Saya ingin memberi tahu bahwa saya adalah korban kejahatan terhadap privasi saya melalui pelecehan dan pemerasan. Masalahnya ada di tangan polisi dan saya mengikuti instruksi mereka," tegas Victor Sanchez.

Malaga belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pelatih baru usai memecat Sanchez del Amo. Untuk sementara Malaga akan ditangani asisten pelatih Sergio Pellicer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.