Sukses

Bali United Tidak Gentar Hadapi Tampines Rovers

Bali United terus berlatih sebagai persiapan menghadapi Tampines Rovers pada kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Selasa (14/1/2020).

Gianyar - Bali United akan menantang Tampines Rovers pada laga kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Selasa (14/1/2020). Jelang laga itu, kapten Bali United Fadil Sausu mengaku persiapan timnya makin matang.

Bali United sudah sepekan terakhir melakukan persiapan untuk menghadapi Tampines Rovers. Para pemain anyar maupun yang lama sudah mulai bergabung untuk mengikuti sesi latihan.

Laga melawan Tampines Rovers tak boleh disia-siakan Bali United. Klub berjulukan Serdadu Tridatu ini wajib meraih kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2020.

"Kami akan terus melakukan persiapan sebelum melawan Tampines Rovers. Persiapannya berupa latihan fisik dan taktik," kata Fadil Sausu saat acara penghargaan Indonesian Soccer Awards 2019, Jumat (10/1/2020).

"Pastinya kami berangkat ke Singapura itu dengan target membawa pulang kemenangan. Kami tidak ingin menjadikan ajang ini untuk ikut-ikut saja," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

Tampines Rovers bukan lawan yang asing buat Bali United. Kedua tim pernah dipertemukan, juga di fase kualifikasi Liga Champions Asia edisi 2018. Ketika itu, Bali United menang dengan skor 3-1 dari wakil Singapura tersebut.

"Kalau percaya diri, semua harus. Tapi, Tampines Rovers yang dulu dan sekarang pasti beda. Mereka juga pasti mempersiapkan diri," ucap Fadil Sausu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adaptasi Lapangan Sintetis

Pertandingan Tampines Rovers melawan Bali United bakal digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura. Seperti diketahui, lapangan tersebut menggunakan jenis rumput sintetis. Fadil Sausu menegaskan tidak ada kendala akan hal tersebut.

"Sejauh ini kami sudah latihan di rumput sintetis di Bali. Sudah beberapa kali sehingga harus cepat menyesuaikan. Jadi, tidak ada masalah," ujar Fadil Sausu.

Disadur Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap / Editor Aning Jati, Published 12/01/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.