Sukses

Wander Luiz Tak Sabar Rasakan Atmosfer Sepak Bola Indonesia bersama Persib

Striker asal Brasil, Wander Luiz telah tiba di Bandung untuk menjalani proses perekrutan Persib Bandung dalam mempersiapkan tim musim depan.

Liputan6.com, Bandung - Wander Luiz telah tiba di Bandung pada Sabtu (11/1/2020) untuk menyelesaikan proses bergabung ke Persib Bandung. Striker asal Brasil ini tengah dipantau sebelum masuk skuat Maung Bandung musim depan.

Kedatangan Wander Luiz ke Indonesia ternyata bukan yang pertama kalinya. Pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil, 17 Februari 1992 ini pernah beberapa kali mengunjungi Indonesia.

Bahkan, Wander Luiz pernah memilih berlibur di Indonesia, tepatnya ke Bali, ketika kompetisi libur. Musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu membela klub Vietnam, Becamex Binh Duong dan berharap tahun ini berjalan lebih baik bersama Persib.

"Dua kali saya menghadapi tim Indonesia saat AFC Cup bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Persija dan PSM Makassar," ungkap Wander Luiz, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Satu kali lagi saya berlibur ke Bali. Indonesia punya banyak tempat bagus," ujar pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak 11 Gol

Wander Luiz mencetak satu gol untuk Becamex ketika menundukkan PSM Makassar pada semifinal kedua AFC Cup di Stadion Pakansari, Bogor, 26 Juni 2019. Dia turut membawa Becamex ke final AFC Cup 2019.

Dia kembali ke Indonesia untuk bergabung bersama Persib, kendati harus melalui proses terlebih dahulu. Musim lalu, Wander Luiz menjaringkan 11 gol untuk Becamex.

3 dari 3 halaman

Tertantang

"Saya merasa tertantang. Saya lihat atmosfer di sini sangat hebat. Ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk saya," jelas Wander Luiz.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.