Sukses

AC Milan Segera Umumkan Rekrutan Anyar Setelah Ibrahimovic

AC Milan akan meminjam salah satu pemain bertahan milik Sevilla di bursa transfer Januari ini.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan belum mau berhenti di bursa transfer paruh kedua pada Januari 2020. I Rossoneri akan merekrut bek Simon Kjaer dari klub Spanyol, Sevilla.

Pemain asal Denmark itu akan datang ke San Siro dengan status pinjaman selama enam bulan hingga akhir musim nanti. AC Milan juga akan memiliki opsi membeli Kjaer di akhir musim. Demikian diberitakan Marca.

Kjaer sebenarnya diminati beberapa klub Italia lain seperti Cagliari dan Sampdoria. Namun eks pemain Palermo itu lebih memilih pindah ke AC Milan.

AC Milan dipilih Kjaer karena sosok Zlatan Ibrahimovic. Kjaer ingin bermain bareng dengan pemain asal Swedia itu yang juga baru bergabung dengan AC Milan pada awal Januari 2020.

Kjaer dibutuhkan AC Milan karena lini belakang keropos. Sebelumnya AC Milan mengejar bek Juventus Merih Demiral. Tapi I Bianconeri selalu menolak melepas pemain asal Turki itu.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caldara

Jika Kjaer jadi datang maka AC Milan akan melepas pemain belakang Mattia Caldara dengan status pinjaman ke Atalanta.

Caldara tidak berkembang sejak didatangkan AC Milan dari Juventus. Cedera membuat Caldara lebih banyak absen membela AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.