Sukses

Manchester City Selangkah di Depan dalam Perburuan Houssem Aouar

Manchester City bisa memboyong Houssem Aouar pada Januari atau di akhir musim 2019-20.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dilaporkan berada di puncak antrian untuk pemain tengah Lyon Houssem Aouar. City tertarik ingin memboyongnya setelah menyimak penampilan impresif Houssem.

Pemain berusia 21 tahun datang dari akademi Lyon dan telah membuat 119 penampilan untuk klub raksasa Prancis di semua kompetisi. Musim lalu ia sudah menyumbang 20 gol dan 22assist.

Sejumlah klub, termasuk Real Madrid dan Manchester City, disebut-sebut termasuk pengagum pemain internasional Prancis U-21, yang telah mencetak lima gol dalam 23 penampilan dilevel klub musim ini.

Namun, menurut Calciomercato, Manchester City berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain tengah ini. City bisa memboyongnya pada Januari atau di akhir musim 2019-20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecahkan Rekor

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus juga menunjukkan minat pada pemain yang dianggap bernilai 68 juta pounds oleh klub Ligue 1 tersebut.

Sebelumnya, City memecahkan rekor transfer mereka saat merekrut Rodri dari Atletico Madrid musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Target Utama

Rodri memang sudah menjadi target utama Pep Guardiola sejak jauh-jauh hari. Gelandang 23 tahun itu dianggap sebagai sosok ideal pengganti Fernandinho di lini tengah.

Penampilan gemilang Rodri bersama Atletico musim lalu telah mencuri perhatian Guardiola. Pemain jebolan Villarreal itu melakoni total 47 penampilan dengan torehan tiga gol disemua kompetisi bersama Los Rojiblancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.