Bhayangkara FC Semakin Gencar Dekati Andik Vermansah

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 12 Jan 2020, 02:00 WIB
Diperbarui 12 Jan 2020, 02:16 WIB
Andik Vermansah

Jakarta - Kabar yang menyebutkan Andik Vermansah akan bergabung dengan Bali United ternyata hanya isapan jempol belaka. Pemain berusia 28 tahun segera berlabuh di Bhayangkara FC.

Belum lama ini, Andik berlibur di Pulau Dewata setelah kontraknya tidak diperpanjang Madura United. Dugaan awal, ia menjalin komunikasi dengan manajemen Bali United.

Maksud kedatangan Andik ke sana ternyata sekadar mengunjungi kekasihnya, Silvia Anggun, yang bekerja di Bali. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan prosesi lamaran dalam waktu dekat.

Untuk musim depan, Andik masuk radar Bhayangkara FC. Kebetulan, tim berjulukan The Guardians ini membutuhkan pemain sayap setelah mencoret Muhammad Nur Iskandar.

"Untuk Andik, masih dalam proses. Coach Paul Munster yang melakukan pendekatan dengannya," ujar Sumardji, COO Bhayangkara FC, kepada Bola.com.

2 dari 2 halaman

Masih Bingung

Indonesian Soccer Awards 2019
Pemain Madura United, Andik Vermansah dan Syahrian Abimanyu, menjadi komentator pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Sebelumnya, Andik mengaku belum memuat keputusan final terkait masa depannya. Eks pemain Selangor FA dan Kedah FA ini juga mengatakan mendapatkan tawaran dari klub luar negeri.

"Saya masih bingung memilihnya. Alhamdulillah ada tawaran dari klub Indonesia dan luar negeri. Saya berencana bertunangan bulan ini dan itu alasan saya masih ingin berkarier di sini," imbuh Andik di acara Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

"Untuk klub luar negerinya masih rahasia. Kemungkinan saya akan membuat keputusan pada bulan ini," tuturnya.

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Aning Jati, published 11/1/2020)

Lanjutkan Membaca ↓