Sukses

Bali United ke Singapura Tanpa Ilija Spasojevic

Bali United menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020).

Liputan6.com, Denpasar - Bali United bersiap menghadapi Tampines Rovers pada kualifikasi pertama Liga Champions Asia tanpa kehadiran striker andalan Ilija Spasojevic.

Penyerang naturalisasi itu sedang berlibur di Montenegro. Sementara duel melawan Tampines Rovers berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020).

Pelatih Bali Unioted Stefano Cugurra 'Teco' pun sudah memiliki beberapa rencana cadangan. Dia bisa menurunkan rekrutan anyar asal Borneo FC Lerby Eliandry atau Melvin Platje sebagai bomber tunggal.

"Kami sudah ada gambaran. Harus melihat siapa yang paling siap di depan. Peluang dua pemain ini (Lerby dan Melvin) sama. Lerby sering bermain di Borneo FC dan Melvin juga beberapa kali mengisi posisi ini (target man)," ungkap Teco.

Statistik kedua pemain cukup mirip. Melvin Platje mencetak 20 gol dari 40 penampilan bersama Bali United. Sedangkan Lerby Eliandry menyumbang 34 gol bagi Borneo FC sejak menembus tim utama pada 2017.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rintangan Pertama

Kesuksesan menjuarai Shopee Liga 1 2019 membuka peluang Bali United tampil di Liga Champions Asia. Tampines Rovers merupakan rintangan pertama mereka menuju fase grup. Selain kemenangan atas tim Singapura itu, mereka juga perlu menyisihkan Melbourne Victory dan Kashima Antlers untuk mencapai putaran utama.

Jika tersisih, Bali United bakal tergusur ke Piala AFC. Mereka masuk Grup G bersama Ceres-Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja)/Master 7 (Laos).

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.